Petir chonnel

Assalamu'alaikum... selamat datang di blog sederhana ini. Blog ini gue buat untuk berbagi info dan sharing pengalaman gue dan juga hobi gue di bidang otomotif terutama * VESPA *.. kalo ada info kirim aja email ke petirbotax@yahoo.com atau http://profiles.friendster.com/60550227 " bravo bikers! Wassalam! Allahu Akbar! contact person " 021 - 4891708 ext200 (kantor) 021 - 95554983 (esia).

Kamis, Maret 12, 2009

SUPERMAN IS DEAD

Rabu, 11 Maret 2009 21:23
Kapanlagi.com - Banyaknya Calon Legislatif (Caleg) yang masing-masing gencar mensosialisasi diri menyambut Pemilu Legislatif, 9 April mendatang, membuat suasana kota terganggu dengan banyaknya spanduk, pamflet dan baliho. Hal ini, menurut personel vokalis Superman Is Dead, Bobby, para Caleg justru menciptakan sampah yang mengganggu lingkungan.

"Gambar para Caleg itu justru bikin sampah dan mengganggu keindahan lingkungan," demikian ungkapnya saat ditemui usai manggung di Score Cihampelas Walk Bandung Rabu (11/3).

Menurut Jrinx, sang drummer, seharusnya para caleg itu lebih disaring lagi, agar tidak terlalu banyak dan lebih jelas, serta persaingannya pun seimbang.

Sedangkan Eka, bassis, menyarankan agar pemasangan spanduk dan pamflet lebih diatur, sehingga tidak membuat sampah. "Para caleg itu seperti menselebritiskan diri, sehingga di jalan-jalan itu seperti foto album, boleh asalkan tempatnya lebih diatur," ucapnya.

Group band SID bisa dibilang generasi muda yang kritis terhadap bangsa Indonesia, terbukti dengan adanya lagu-lagu ciptaan mereka dari album KUTA ROCK CITY hingga album terbarunya yang mengkritik pemerintahan Indonesia. Dan yang menarik, di setiap aksi panggung mereka sering menyuarakan 'Pegang Terus Bhineka Tunggal Eka.'

Ketika ditanya pemimpin seperti apa yang mereka harapkan, mereka menginginkan seorang pemimpin yang tidak hanya memiliki jiwa kepemimpinannya saja, namun memiliki jiwa estetika dan seni juga.

Seorang pemimpin harus memiliki jiwa estetika dan seni yang bagus, bukan hanya jiwa kepemimpinannya saja, ujar Jrinx.

Menurut Eka, para pemimpin rakyat maupun caleg merasa suatu moral dilema, jika pemerintah bisa menghilangkan dilema antara mementingkan diri sendiri dengan kepentingan negara, mungkin negara ini akan maju dan bebas KKN.

"Pesan kami untuk pemimpin rakyat agar selalu berpegang teguh pada Pancasila dan Bhineka Tunggal Eka dan kalau bisa pemerintahan itu jangan lima tahun sekali ganti, agar lebih efektif," saran mereka untuk pemerintah.
sumber : Kapanlagi.com

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda