Petir chonnel

Assalamu'alaikum... selamat datang di blog sederhana ini. Blog ini gue buat untuk berbagi info dan sharing pengalaman gue dan juga hobi gue di bidang otomotif terutama * VESPA *.. kalo ada info kirim aja email ke petirbotax@yahoo.com atau http://profiles.friendster.com/60550227 " bravo bikers! Wassalam! Allahu Akbar! contact person " 021 - 4891708 ext200 (kantor) 021 - 95554983 (esia).

Jumat, Maret 13, 2009

1st Anniversarry JAKmania Solo

"Kalo di Jakarta banyak yang dukung PERSIJA itu sih biasa, tapi kalo yang dukung PERSIJA justru bukan orang Jakarta itu yang luar biasa..." sebuah kata-kata masih teringat jelas di kepala gue sampai hari ini. Kata-kata itu persis meluncur dari mulut temen gue yang asli orang solo 1 tahun lalu ketika pertama kali Jak Solo diorganisir secara rapih (meskipun sampai hari ini tanpa ketua dan sejenisnya). Kalo gue pikir bener juga apa yang dia ucapin, seharusnya sebagai orang asli Solo dia akan lebih memilih untuk mendukung tim asli kota Solo sendiri, tapi dia memilih PERSIJA.

Awalnya banyak yang ragu kami dapat bertahan hingga sejauh ini, sehingga banyak yang berusaha menjatuhkan kami dan anehnya itu dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan suporter PERSIJA sendiri. Bukan karena keberuntungan bila hari ini kami masih ada. Ada proses panjang dibalik itu semua. Kami memang hanya sebatas komunitas pecinta PERSIJA yang biasa disebut Jak Solo. Kami memang jarang bisa hadir langsung untuk mendukung PERSIJA berlaga di kandang, tapi bukan berarti kami diam saja tanpa kata. Kalo untuk partai kandang memang hanya sesekali kami datang ke Jakarta, tapi tidak halnya dengan partai tandang. Selama masih masuk dalam area Jawa Tengah-Jawa Timur kami tidak akan pernah gentar melangkahkan kaki kami untuk menyambangi kota itu.

Buat kami PERSIJA bukan untuk bergaya, PERSIJA sudah menjadi bagian jiwa dan raga. Seberat apapun pertandingan tandang yang dihadapi kami tetap berusaha hadir langsung di sana. Dan tepat hari ini 1 tahun kami ada, tidak sedikitpun langkah, gerak dan teriakan kami akan meredup. Dan kami juga percaya tanpa adanya bimbingan dari temen-temen di Jakarta kami tidak akan seperti hari ini. 1 tahun bukanlah akhir tapi awal dari segalanya...


"GUE BUKAN ANAK JAKARTA, TAPI GUE DUKUNG PERSIJA"

ditulis oleh: Dhani Jak Solo

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda